Sedihnya menjadi orang gendut

Dari kata kata di awal, tentu kita sudah mengetahui maksud jadi judul tersebut..
Ya, banyakkk banget yang buat saya menulis ini dengan alasan karna saya itu gendut
Hmmm, jadi orang gedut itu sedih,
Liat aja kalo ada lawakan, pasti kalo ada yang badannya gendut langsung di cela, di buat bercandaan karna mereka nganggepnya lucu, padahal ya diliatvorang emang lucu, tp kan hati kita gimana??? Nyeseeekkkkkkk brohhhhhh
Terus terus, kalo misalnya orang gendut mau duduk, pasti orang orang di sekitarnya yang langsing langsing langsung tahan napas, kayanya tuh orang gendut mau duduk itu susah banget, emang sih emang kita orang gendut itu susah buat duduk susah buat bangun susah buat kurus,
Belum lagi kalo gendut itu yang namanya olahraga pasti dianggap rendah, ya kecuali dalam olahraga sumo yaa
Hahhhh banyak bbnget deh kesedihan yang di dapat ketika anda menjadi gendut atau beranjak dannnnnn memang takdirnya gendut
Dari situ gue belajar gueeeeee gamau jadi orang gendut, gue yakin, kalian juga harus yakin kalo bisa diet dan langsing 🙂 yakin deh pokonya, alhamdulillah kalo gue sekarang lagi diet dan udh berhasil turun berkilo kilo semoga aja insya allah tercapai berat ideal gue. Hmmm emang ga enak jadi orang gendut, syedihhhhhhh!

Advertisements

2 thoughts on “Sedihnya menjadi orang gendut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s