Terjebak atau Takdir?

Sepertinya aku merasa terjebak

Terjebak dalam kegilaan yang sampai saat ini belum berakhir

Terjebak disuatu tempat yang ramai

Tapi jujur hati ini merasa sepi sangat sepi ya Tuhan

Apa ini takdir

Apa ini pilihan

Yang jelas ini adalah sebuah pilihan

Pilihan yang harus aku jalani

Tidak dengan sepenuh hati

Tapi harus sepenuh hati

Tapi tidak, ini hanya setengah hati

Bahkan aku tidak sama sekali menaruh hatiku disini

Bagaimana bisa ya tuhan aku berada ditempat ini

Meskipun hanya sekedar saja

Tapi ini lama

Semakin hari semakin enggan kesana

Kayanya pengen kaya dulu

Pengen bilang aku dulu juga kaya gitu

Mungkin ini kecemburuan sosial

Atau entahlah

Apa ini tempatku

Tapi ini bukan tempatku

Aku dijauhkan

Dan sekarang lebih baik aku menjauh

Seakan tidak ada yang mau berhadapan dengan diri ini

Ada yang salah atau mereka yang salah

Ini sisi paling jatuh atas diriku

Ketidaknyamanan dan bukan yang harus aku jalani

Ini tentang masa depan

Masa depan yang panjang

Di tempat yang salah

Atau tempatnya benar tapi diri ini yang salah

Entahlah ya Allah

Aku berserah diri kepadaMu

Saat ini aku pasrah

Leave a Reply

