Doaku

​Ya Allah

Panjangkanlah umur mamah

Sehatkanlah mamah selalu

Ampuni dosa dosa mamah

Berikanlah mamah kebahagiaan 

Berikanlah mamah kemudahan

Kelancaran dalam segala hal
Ya Allah Ya Rabb

Terimakasih…

Atas nafas yang kau berikan kepada mamah

Atas umur mamah yang panjang hingga sekarang

Atas kesehatan yang Kau berikan kepada mamah

Atas semua kebahagiaan yang telah kami lalui

Atas semua cobaan dan kelancaran dalam hidup mamah
Ya Allah…

Aku tidaklah lebih dari sebuah titipan

Titipan yang kau titip kepada mamah

Yang sering melukai hati mamah

Ampuni aku ya Allah

Ampuni aku atas dosaku kepada orangtuaku

Ampuni aku atas segala khilaf dan kesalahanku kepada mamah

Bahagiakanlah mamah Ya Rabb

Kurangilah beban di hatinya

Sehatkanlah akal dan pikirannya

Ampuni Aku ya Allah

Ampuni aku

Ampuni aku…

Leave a Reply

