Hai Duniaku

​Duniaku

Senang memikirkanmu hari ini

Mungkin kau tidak memikirkanku

Perasaanku mengatakan kau sengaja

Membuat segalanya terlihat berhenti mendadak

Apa kau berusaha membuat aku jauh?

Hai duniaku

Mengapa begitu sulit mencintaimu

Aku cinta, tapi kau membuatnya begitu rumit

Aku ingin menembus celah celah di pikiranmu

Aku ingin tau perasaan mu

Bagaimana perasaanmu terhadap aku sesungguhnya

Hai duniaku aku cinta kamu

Aku sungguh ingin mengatakan itu berulang kali

Tapi kenapa kau sengaja membuat aku marah 

Membuat aku jadi pesimis atas diriku

Kenapa duniaku?

Aku cinta kamu

Sungguh

Sungguh

Sungguh

Perasaan ini begitu dalam meskipun perlahan dimatikan

Oleh duniaku sendiri

Created by LP

29 November 2015

Leave a Reply

