Morning My World

​Selamat pagi dunia.. ku

Kamu masih seperti biasa

Tidak paham dan mengerti

Perasaan yang membuatku tidak bisa tidur

Kamu masih saja melimpahkan 

Atas apa yang aku ucapkan kepada orang lain

Kamu, ini perasaan untuk kamu

Tapi kamu masih saja tidak paham

Aku menyukai perasaan ini

Tapi mungkin perlahan lahan akan aku hilangkan

Seiiring ketidak pekaannya kamu

Aku takut hampa

Bertepuk tanpa arah

Hanya angin bukan suara yang aku dapat

Kamu dunia (ku) sebesar itu aku mengharap

Kamu….

Istimewa

Meskipun aku tau

Aku bukan pilihan mu

Created by LP

19 November 2015

Leave a Reply

