Bukan Tentang Beranjak

Tentang melupakan 

Sebuah perasaan yang mendalam 

Atas diriku kepada duniaku 

Entah harus bagaimana melupakannya 

Sedangkan berpalingpun aku tak mampu 

Tidak pernah aku mau membohongi hati 

Tulus jika duniaku tau 

Apa yang sedang kamu perankan? 

Aku ingin tetap tinggal 

Tapi mengapa kamu tidak menahan 

Aku tidak ingin pergi 

Tapi kenapa kamu seperti mengusir 

Apa aku harus menghindar 

Atau aku harus menjauh 

Menghilang… Dan seperti tidak mengenal kamu 

Waktu yang berjalan aku memohon 

Lenyapkan perasaan yang membuat dada ini sulit bernafas 

Sesak…. 

Tapi hanya sindiran yang duniaku berikan 

Mungkin 

Entah bagaimana dan entah kapan 

Duniaku bukan lagi kamu… 

Created by LP

9 Maret 2016

Leave a Reply

