Tanda Tanya

Mengerti untuk hal yang baru

Tidak aku mengerti akan semu

Bayangan hitam yang terlihat putih

Mengapa aku masih disini?

Mungkinkah aku terpaku

Mungkinkah aku telah mati rasa

Atau rasaku yang telah di matikan

Masihkah ada rasa untukku?

Malam yang panjang

Apakah masih gelap untukku?

Sampai kapan engkau sunyi?

Sampai kapan aku bertanya?

Tersenggal akan ingatan masa lalu

Mengapa tercampur aduk memoriku

Bukankah berbeda antara dulu dan sekarang?

Atau ingatanku sudah memudar?

Rahasia hati mana lagi yang aku pendam

Lagu mana lagi yang sesuai dengan keadaan hati?

Pertanyaan apa lagi yang harus aku ajukan?

Maukah kau?

Akankah kau?

Mendekap erat angin yang merampas mimpi

Jangan….

Aku ingin sendiri tapi bersamamu

Created by LP

12 Mei 2016

Leave a Reply

