Long Distance Relationship

Kamu yang jauh disana mungkin gatau apa yang aku rasakan disini, kamu mungkin gatau kalau aku selalu khawatir sama kamu
Aku selalu berharap sama kamu
Aku selalu nunggu kamu
Aku selalu cemburu sama siapapun yang ada di deket kamu, karna aku ga bisa deket sama kamu kaya mereka
Kamu yang jauh disana mungkin ga ngerti betapa takutnya aku disini, aku takut kamu ngelakuin hal yang aku gatau
Aku takut kamu sama yang lain disaat aku nunggu kamu disini
Aku takut kamu kecewakan
Kamu yang jauh diaana, aku disini memendam rasa rindu yang teramat sangat
Aku selalu meluangkan pikiranku untuk memikirkanmu, disaat kita pernah bergandengan tangan
Kamu yang jauh disana, aku disini masih mengingat senyummu
Senyum itu yang membuat aku semangat untuk terus mencintaimu
Sayangku yang jauh disana, aku kadang lelah dengan semua ini, tp aku terlalu mencintaimu, aku takut kehilanganmu,
Karna itu aku mengorbankan untuk jauh darimu aku akan terus menunggu dan berharap asal hati ini tak di kecewakan
Kamu yang jauh disana, aku setiap hari selalu menunggu kabar darimu, ketika kamu berubah sedikit aku tau sayang..
Aku tau ada yang janggal dari dirimu
Jujur padaku, ceritakan semuanya dan aku akan selalu mendengarkan keluh kesahmu
Kamu yang jauh disana aku disini selalu menuntut untuk meminta sekedar 1 atau 2 sms dr kamu, meskipun itu tidak banyak, mungkin dalam sehari bisa diitung dengan jari, aku tak mengapa meskipun aku masih terlalu memendam rindu untuk mu
Kamu yang jauh disana.. aku selalu melihat telepon genggamku apakah hari ini ada panggilan dari kamu, sayang aku sangat rindu kamu rindu suaramu, aku ingin mendengarnya lagi..
Sayangku yang jauh disana.. sesungguhnya aku terlalu takut untuk mendengar kejujuran hatimu, aku takut kalo kamu sudah tidak mencintaiku lagi, takut kalo kamu jujur kamu sudah bersama yang lain..
Entah aku harus bagaimana, karna yang aku tau aku hanya mencintai kamu seorang, aku sangat mencintai dang menyayangimu, semiga kita di pertemukan kembali oleh Allah SWT, semoga masa depan kita bisa bersama slamanya dalam hubungan dan ikatan yang direstui oleh Allah..
Aku berdoa dan berharap
Dan akan terus berusaha menjaga setia ini hanya untuk kamu seorang…
Jarak memisahkan kita untuk menyatukan kita suatu hari nanti 🙂
I love you

Advertisements

Sedihnya menjadi orang gendut

Dari kata kata di awal, tentu kita sudah mengetahui maksud jadi judul tersebut..
Ya, banyakkk banget yang buat saya menulis ini dengan alasan karna saya itu gendut
Hmmm, jadi orang gedut itu sedih,
Liat aja kalo ada lawakan, pasti kalo ada yang badannya gendut langsung di cela, di buat bercandaan karna mereka nganggepnya lucu, padahal ya diliatvorang emang lucu, tp kan hati kita gimana??? Nyeseeekkkkkkk brohhhhhh
Terus terus, kalo misalnya orang gendut mau duduk, pasti orang orang di sekitarnya yang langsing langsing langsung tahan napas, kayanya tuh orang gendut mau duduk itu susah banget, emang sih emang kita orang gendut itu susah buat duduk susah buat bangun susah buat kurus,
Belum lagi kalo gendut itu yang namanya olahraga pasti dianggap rendah, ya kecuali dalam olahraga sumo yaa
Hahhhh banyak bbnget deh kesedihan yang di dapat ketika anda menjadi gendut atau beranjak dannnnnn memang takdirnya gendut
Dari situ gue belajar gueeeeee gamau jadi orang gendut, gue yakin, kalian juga harus yakin kalo bisa diet dan langsing 🙂 yakin deh pokonya, alhamdulillah kalo gue sekarang lagi diet dan udh berhasil turun berkilo kilo semoga aja insya allah tercapai berat ideal gue. Hmmm emang ga enak jadi orang gendut, syedihhhhhhh!